Skip to main content

Banjir Ketika Pandemi Corona, Bagaimana Kesehatan Kita?

Sungguh ujian yang berat bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Ketika Pandemi Corona belum juga reda. Kini sudah dihantui oleh banjir. Ya gaes musim penghujan tahun 2020 seperti nya sudah akan kita jelang. Info terkini di bendungan katulampa pada hari Senin petang, tanggal 22 September 2020 ketinggian air di katulampa sudah 250 cm Artinya Bendungan di wilayah Bogor sudah status siaga 1. Dapat dipastikan kiriman air dari bendungan katulampa akan tiba di Jakarta tepat tengah malam.
banjir


Bila banjir datang sudah dapat dipastikan berbagai penyakit pun akan menghantui warga yang kebanjiran. Padahal dengan adanya pendemi Corona, seharusnya kita menjaga imun tubuh agar selalu baik. Namun apa daya datanya bencana banjir tentu akan sulit bagi warga untuk mempertahankan imun tubuh agar selalu baik.

Untuk itu diharapkan bagi warga yang terkena bencana banjir. Untuk tetap ikhtiar menjaga kesehatan walau sulit. Tapi kita harus tetap berusaha menjaga tubuh ini fit. Salah satu ikhtiar kita mejaga kesehatan tubuh adalah meminun Vitamin. Usahakan pula untuk meminum Suplemen. Karena ditengah suhu udara yang dingin, serta lembab nya cuaca. Akan mudah virus menjakiti kita. 

Oleh karena itu harap diingatkan kepada sanak family, saudara, teman yang terkena bencana banjir. Untuk tetap waspada dan tetap memperhatikan kebersihan. agar kesehatan tetap menjadi fit. Sehingga virus atau kuman tidak dapat hidup lebih lama ditubuh kita. 
imun tubuh


Ya, virus atau kuman tidak akan bisa hidup dan berkembang biak, bila tubuh kita sehat. Karena didalam tubuh kita sebenarnya sudah ada imun tubuh yang akan menghalau virus atau kuman yang merugikan tubuh kita. Imun tubuh akan kuat apabila kesehatan kita pun prima.

So Guys bagi kita yang tidak terkena bencana banjir ada baiknya untuk tidak nyinyir. Bantu yang bisa dibantu. Dan buat yang terkena bencana yakin lah ini ujian dari  yang maha penguasa. Jadi tetap lah sabar dan ambil hikmahnya.

Depok, 22 September 2020

me

Comments

iklan2

Popular posts from this blog

Trending Topics Twitter Hari Ini

Hari ini nitizen Indonesia sedang ramai membicarakan tentang momen persatuan 212. Sehingga tagar #momenpersatuan212 merajai trending topics sejak hari selasa, 01 Desember 2020.  Ramainnya netizen Indonesia menyuarakan tagar ini, bukan lah tanpa sebab. karena tanggal 2 Desember beberapa tahun yang lalu. Umat Islam di Indonesia sempat mengadakan demo yang spektakuler. Dihadiri lebih dari jutaan manusia. Terlihat dari kerumunan manusia yang menyemut di sekitar monas. Pada saat itu berkumpul nya umat dikarenakan hot topics yang sangat meresahkan.  Jadi setiap tanggal 2 desember tagar 212 entah diikuti oleh kata apapun selalu merujuk pada momen tersebut. adapun trending topics yang hari ini 12 desember 2020 adalah sebagai berikut  #momenpersatuan212 Benny Wenda 2 Desember Nadin Banser dlsbg

Viral Pegawai BUMN di Youtube

Beberapa hari yang lalu saya lagi asyik browsing di youtube. Setelah seharian lelah bekerja. Malam itu setibanya di rumah. Saya asyik pegang gadget. Tujuannya agar mata bisa kantuk. Hingga bisa segera ke peraduan.  Setelah browsing ke sana kemari. ternyata saya nyangkut di video ini. video seorang pemuda dengan kaos BUMN memainkan gitarnya. Tampak jemari nya lincah bermain di senar gitar. Tapi suaranya agak malu malu untuk dikeluarkan. Hanya terdengar sayub bahkan lebih mendekati berbisik. Si pemuda tersebut sepertinya tidak sadar bahwa rekannya sedang merekam video. Karena begitu mengetahui dia sedang di rekam. permainan gitarnya pun terhenti. Video viral pegawai BUMN sedang memainkan gitar ini cukup menarik perhatian netizen. Yuk nonton video nya di youtube.