Skip to main content

Fitur Baru Di Youtube Untuk Menaikan Viewer dan Subscriber

Belakangan ini penulis dikejutkan oleh jumlah viewer di channel youtube kami mengalami peningkatan jumlah viewer dan subscriber, yang sangat tajam. Biasanya jumlah viewer setiap posting video sangat sulit menembus angka ratusan apalagi ribuan.

Namun setelah mencoba fitur baru di youtube ternyata peningkatan viewer dan subscriber cukup pesat. Jadi selama ini saya hanya mengupload video saja. Dan viewer nya paling banyak 10 sampai 20 saja. Itupun sudah dibantu dengan update status WA dan medsos lainnya.

Nah buat para pemilik akun youtube sepertinya bagus untuk mencoba fitur ini, Agar jumlah viewer dan subscriber naik secara drastis.

Untuk fitur di Youtube yang sekarang saya coba adalah :

1. Live Streaming

Fitur ini sangat membantu channel saya bisa menambah jumlah viewer dan subscriber. Di fitur ini sudah bisa dilakukan langsung dari HP saja. Jadi tidak perlu PC atau Laptop untuk melakukan live streaming.

Ada 2 macam live streaming yaitu langsung dari kamera hp kamu untuk merekam dan menyebarkan ke channel youtube. Dan sekarang ada juga fitur untuk  live dari hasil tangkapan layar hp kita.

Jadi kita bisa bermain game atau tutorial secara live dari layar HP dan disertai suara kita sebagai narator nya. Cukup seru juga fitur ini.

Dengan ada nya fitur ini di HP kita jadi tidak perlu repot untuk merekam lalu mengedit. malah kita bisa ber interaksi secara langsung dengan penonton di chat nya.

Walaupun live streaming namun video kita tetap bisa di publish ketika kita sudah selesai live streaming. Ini membuat pengunjung yang sebelumnya tidak bisa ikut live, bisa tetap menikmati video kita.

2. Create Short

Fitur ini kita bisa mengupload video pendek seperti di media sosial lainya. Dan di fitur ini kita bisa menambahkan suara music, text atau icon tertentu.

Dengan Short Movie ini, sepertinya youtube sudah menggunakan algoritma seperti tiktok. Jadi kalau memang isi movie baik judul maupun description nya pas. Maka Video kita akan muncul di pengguna youtube yang sedang menikmati waktu senggangnya.

contoh short movie di channel kami adalah 



sedangkan contoh live streaming di channel kami adalah :






Comments

  1. The difference is readily apparent in the outstanding graphics and sound results. Jackpot City is owned by Digimedia, Inc. and is licensed by 토토사이트 the Gaming Authority of Malta. It also adheres to the gaming necessities of the European Union and is certified as a secure and honest casino by eCogra.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih yah udah mau komentar

iklan2

Popular posts from this blog

Trending Topics Twitter Hari Ini

Hari ini nitizen Indonesia sedang ramai membicarakan tentang momen persatuan 212. Sehingga tagar #momenpersatuan212 merajai trending topics sejak hari selasa, 01 Desember 2020.  Ramainnya netizen Indonesia menyuarakan tagar ini, bukan lah tanpa sebab. karena tanggal 2 Desember beberapa tahun yang lalu. Umat Islam di Indonesia sempat mengadakan demo yang spektakuler. Dihadiri lebih dari jutaan manusia. Terlihat dari kerumunan manusia yang menyemut di sekitar monas. Pada saat itu berkumpul nya umat dikarenakan hot topics yang sangat meresahkan.  Jadi setiap tanggal 2 desember tagar 212 entah diikuti oleh kata apapun selalu merujuk pada momen tersebut. adapun trending topics yang hari ini 12 desember 2020 adalah sebagai berikut  #momenpersatuan212 Benny Wenda 2 Desember Nadin Banser dlsbg

Viral Pegawai BUMN di Youtube

Beberapa hari yang lalu saya lagi asyik browsing di youtube. Setelah seharian lelah bekerja. Malam itu setibanya di rumah. Saya asyik pegang gadget. Tujuannya agar mata bisa kantuk. Hingga bisa segera ke peraduan.  Setelah browsing ke sana kemari. ternyata saya nyangkut di video ini. video seorang pemuda dengan kaos BUMN memainkan gitarnya. Tampak jemari nya lincah bermain di senar gitar. Tapi suaranya agak malu malu untuk dikeluarkan. Hanya terdengar sayub bahkan lebih mendekati berbisik. Si pemuda tersebut sepertinya tidak sadar bahwa rekannya sedang merekam video. Karena begitu mengetahui dia sedang di rekam. permainan gitarnya pun terhenti. Video viral pegawai BUMN sedang memainkan gitar ini cukup menarik perhatian netizen. Yuk nonton video nya di youtube.