Skip to main content

Hari Ke Dua Setelah Punya Blog


Alow semua,

Gila juga nih bloger, bikin gue ngga bisa tidur semalaman. Ternyata kedahsyatan bloger tuh disini yah. Kita dibuat penasaran. Penasaran ada gak yah yang baca tulisan kita, sampai sampai semalam gue ngga bisa tidur. Begitu ada kesempatan gue langsung buka blog gue. Walau masih belum ada yang baca tapi ada rasa puas juga loh. Kalau lihat tulisan kita ada di Web, rasanya seperti separo pikiran kita ada disini di dunia maya ini.


Emang belum ada yang baca tulisan pertama gue. Dan gue yakin kalau tulisan gue ngga dibaca bukan karena kurang menarik. Tapi kesempatan dunia luar tuk baca tulisan di dunia maya ini begitu banyak. Jadi yah wajar aja deh kalau hasilnya ngga seperti yang diharapkan.


Oh iya hari ini gua baru ganti HP, hp gue yang lama hilang entah kemana buat yang tau dimana dia berada tolong kasih tau gue yah. No HP yang hilang 088817687128. Bukan karena nomor cantik, bukan juga karena hp nya keren dan banyak data disitu. Tapi sejarah hp itu sama dengan sejarah gue bertualang. Hp itu sama gue sama sama baru pertama ngijekin kaki nya ke tanah sulawesi tepatnya MAKASSAR ditahun 2006. Walau usia gue lebih tua dari umur hp itu. Tapi kita sama sama baru pertama nginjekin kaki di pulau sulawesi.


Dan gue rasa hp gue itu yang pertama pula di Indonesia ini yang nginjekin jejaknya di tanah sulawesi itu. Gimana ngga, Sinyal hp gue ngga ada di sana akhirnya untuk berkomunikasi gue pake wartel. He he hehe.


Tapi gue yakin koq kalau hilangnya hp gue tuh pasti ada hikmahnya. Jadi gue udah ikhlas dan redo deh hilang pun. karena gue termasuk orang yang beruntung dapat teguran nya cuma hp yang hilang. coba kalau teguran dari sang khalik itu lebih dari hp, wuih mungkin gue bukan teguran namanya tapi udah azab nauzubilah himinzalik deh.


Oke guys that my story for today. see you tommorrow.



Comments

Popular posts from this blog

Pemilu 2024 Baru Saja Usai

Pesta demokrasi rakyat Indonesia baru saja dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Pada tanggal 14 Februari 2024. Berdasarkan data quick count pemenangnya adalah paslon nomor urut 2.  Banyak yang menarik dari perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan ini. Pada saat ini ada salah satu paslon menggunakan gaya kampanya yang berbeda. Yaitu sebuah acara dialog, antara paslon dan peserta. Disitu terjadi interaksi yang sangat bagus. Pemaparan visi dan misi dapat dijelaskan dengan gamblang. Acara ini tidak pernah sepi pesertanya. Diselenggarakan sebanyak 22 kali hampir seluruh pulau.  Kenapa penulis menganggap kampanye model seperti ini bagus. Karena kita dapat mengetahui seberapa pahamnya paslon akan visi dan misi yang akan dijalankan bila mereka terpilih. Ini sungguh menggugah kaum muda. Efek ini sungguh sangat dashyat karena k-popers yang kebanyakan adalah gen z. Tergugah untuk berpartisipasi. Dan acara kampanye ditutup dengan kampanye akbar. Disini juga sungguh briliant ideny

Tak Terasa

Tiba tiba ku terhentak oleh wewangian yang tak biasa. Begitu lembut semerbak namun tak menusuk hidung. Aku pun beranjak dari tidur ku, untuk mencari tahu asal wewangian itu. Dimana pun ku berada wangi itu tak menghilang. Selalu sama aromanya tercium. Penasaran ku coba keluar rumah, namun wangi itupun masih tetap tercium sama seperti ketika didalam rumah. Wangi yang tak biasa. Yang menimbulkan rasa rindu. Baru kali ini ku mencium wanginya. Dan sensasi wangi ini pun menimbulkan rasa sedih. Kesedihan yang tak ku tahu penyebabnya. Namun dibalik kesedihan itu, terbesit perasaan gembira yang teramat sangat. Dan aku pun kembali tak mengerti kegembiraan akan apa. Sejenak ku termenung mencoba mengerti akan apa yang baru saja aku alami. Kini hanya rasa syukur yang ada dalam benakku. Mungkin ini wangi surga pikirku. Ya, mungkin ini wangi surga. karena sebentar lagi ramadhan akan datang. Walau pintu surga belum terbuka. Tapi wanginya sudah turun ke bumi. Lamunku menyudahi pencarian itu. Tak terasa

Tahukah Kamu Kalau Tiktok dan Tokopedia Sudah Meger

TikTok dan Tokopedia adalah dua platform digital yang memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi digital di Indonesia. TikTok adalah platform media sosial yang populer di kalangan anak muda. Platform ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi video pendek. TikTok memiliki basis pengguna yang besar di Indonesia, dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif bulanan. Tokopedia adalah platform e-commerce yang populer di Indonesia. Platform ini memungkinkan pengguna untuk berbelanja berbagai macam produk secara online. Tokopedia memiliki basis pengguna yang besar di Indonesia, dengan lebih dari 150 juta pengguna aktif bulanan. Peran TikTok TikTok memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi digital di Indonesia, terutama dalam hal: Pemasaran TikTok dapat digunakan oleh pelaku usaha untuk memasarkan produk atau layanan mereka kepada audiens yang besar. Platform ini memungkinkan pelaku usaha untuk membuat konten video yang menarik dan informatif untuk mempr