Hari Ke Dua Setelah Punya Blog


Alow semua,

Gila juga nih bloger, bikin gue ngga bisa tidur semalaman. Ternyata kedahsyatan bloger tuh disini yah. Kita dibuat penasaran. Penasaran ada gak yah yang baca tulisan kita, sampai sampai semalam gue ngga bisa tidur. Begitu ada kesempatan gue langsung buka blog gue. Walau masih belum ada yang baca tapi ada rasa puas juga loh. Kalau lihat tulisan kita ada di Web, rasanya seperti separo pikiran kita ada disini di dunia maya ini.


Emang belum ada yang baca tulisan pertama gue. Dan gue yakin kalau tulisan gue ngga dibaca bukan karena kurang menarik. Tapi kesempatan dunia luar tuk baca tulisan di dunia maya ini begitu banyak. Jadi yah wajar aja deh kalau hasilnya ngga seperti yang diharapkan.


Oh iya hari ini gua baru ganti HP, hp gue yang lama hilang entah kemana buat yang tau dimana dia berada tolong kasih tau gue yah. No HP yang hilang 088817687128. Bukan karena nomor cantik, bukan juga karena hp nya keren dan banyak data disitu. Tapi sejarah hp itu sama dengan sejarah gue bertualang. Hp itu sama gue sama sama baru pertama ngijekin kaki nya ke tanah sulawesi tepatnya MAKASSAR ditahun 2006. Walau usia gue lebih tua dari umur hp itu. Tapi kita sama sama baru pertama nginjekin kaki di pulau sulawesi.


Dan gue rasa hp gue itu yang pertama pula di Indonesia ini yang nginjekin jejaknya di tanah sulawesi itu. Gimana ngga, Sinyal hp gue ngga ada di sana akhirnya untuk berkomunikasi gue pake wartel. He he hehe.


Tapi gue yakin koq kalau hilangnya hp gue tuh pasti ada hikmahnya. Jadi gue udah ikhlas dan redo deh hilang pun. karena gue termasuk orang yang beruntung dapat teguran nya cuma hp yang hilang. coba kalau teguran dari sang khalik itu lebih dari hp, wuih mungkin gue bukan teguran namanya tapi udah azab nauzubilah himinzalik deh.


Oke guys that my story for today. see you tommorrow.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih yah udah mau komentar

Ternyata Begini Ribet nya Pemilihan Pemenang Piala Oscar

Piala Oscar atau Academy Award merupakan penghargaan tertinggi di industri film Amerika Serikat. Nama Oscar sendiri berasal dari seorang pri...

iklan2