Skip to main content

Don't Put Egg On One Basket



Pepatah bisnis yang sudah lama kita dengar. Namun kita sering kali melupakannya bahkan cenderung mengabaikan. Sesungguhnya inti dari pesan ini adalah kita harus mempersiapkan diri kita, bila terjadi resiko.


Pepatah diatas sesungguhnya sering kita dengar bila kita ingin berinvestasi. Biasanya kita disarankan untuk melakukan diversifikasi investasi. Jadi kita tidak boleh menanamkan seluruh kekayaan kita didalam satu wadah. Misalnya : kita tidak boleh menyimpan semua tabungan kita didalam deposito salah satu bank. Kita disarankan untuk membagi menjadi 3 sampai dengan 5 macam investasi, seperti : 1. Deposito, tabungan,surat berharga dan lainnya.

Namun pepatah ini pun sesungguhnya sangat berguna pula, bila kita terapkan didalam karir kita. Seperti kita ketahui gelombang phk di dunia usaha, belakangan ini begitu mengancam. Tidak sedikit yang terkena dampaknya akibat krisis ekonomi.

Yang perlu kita ingat bahwa tidak ada satu pun yang bersifat abadi di dunia ini. Semua hanyalah sementara sifatnya, setuju tidak setuju kita harus yakin akan hal ini. Walaupun kedudukan anda di perusahaan yang sekarang anda geluti adalah posisi yang nyaman. Namun anda tetaplah rentan akan ancaman phk yang akan datang sewaktu waktu.

Begitu pula untuk anda yang bekerja di pemerintahan sekalipun. Ancaman phk pun tidak menutup kemungkinan loh. Coba ingat dengan nasib kawan kawan kita Ex Depsos, Deppen, PT Dirgantara dan masih banyak lagi. Belum lagi contoh perusahan perusahaan dari negara Adigdaya Amerika. Toh mereka rontok pula, memaksa mereka untuk memberhentikan ribuan karyawannya.

Lalu, apa yang bisa kita lakukan? Jangan panik, begitu banyak peluang bertebaran didunia ini. Bila kita mau sedikit saja memperhatikannya. Walau ancaman phk selalui menghantui kita, namun dibalik itu kesempatan lainya tetap terbuka lebar.

Salah satu pilihan bagi kita untuk mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan phk adalah : BISNIS PULSA. Loh kenapa pulsa? baiklah sekarang anda ambil handphone anda. Lihat sebarapa banyak daftar kontak anda? ada yang hanya 5 nomor kah? kayaknya tidak mungkin. lebih banyak dari itu lah, pastinya. Bahkan ada yang bisa mencapai ribuan nomor, didalam daftar kontaknya. Oke, betul tidak?

Sekarang dari semua daftar kontak di HP anda bandingkan yang nomor seluler juga dengan yang nomor rumah (fix line). Bagaimana perbandingannya? yup menakjubkan kan? ternyata diatas 70% daftar kontak anda adalah nomor nomor selular. Itu artinya peluang di bisnis pulsa ini, masih terbuka lebar.

Nah dari sekian banyak yang menggunakan HP berapa banyak yang menggunakan pasca bayar dan pra bayar? sekali lagi dari sekian banyak yang menggunakan pasca bayar, kira kira dalam satu bulan sekali minimal ada berapa banyak yang melakukan isi ulang?

Oke, sekarang capek deh menghitung hitung seberapa besar peluang bisnis ini bisa berkembang? Mendingan saya jelaskan, Keuntungan apa yang bisa kita dapatkan dengan membuka bisnis pulsa ini (apalagi kalau melalui saya) betul tidak?

Dibisnis pulsa yang akan saya tawarkan ini, anda akan mendapatkan komisi pertransaksi. tolong dicatat yah "PERTRANSAKSI" jadi setiap kali orang melakukan transaksi melalui ..... ah capek nulisnya.

Begini aja deh yang minat silahkan ym aja deh disini yah >

Atau Kunjungi saya di

Comments

Popular posts from this blog

Pemilu 2024 Baru Saja Usai

Pesta demokrasi rakyat Indonesia baru saja dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Pada tanggal 14 Februari 2024. Berdasarkan data quick count pemenangnya adalah paslon nomor urut 2.  Banyak yang menarik dari perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan ini. Pada saat ini ada salah satu paslon menggunakan gaya kampanya yang berbeda. Yaitu sebuah acara dialog, antara paslon dan peserta. Disitu terjadi interaksi yang sangat bagus. Pemaparan visi dan misi dapat dijelaskan dengan gamblang. Acara ini tidak pernah sepi pesertanya. Diselenggarakan sebanyak 22 kali hampir seluruh pulau.  Kenapa penulis menganggap kampanye model seperti ini bagus. Karena kita dapat mengetahui seberapa pahamnya paslon akan visi dan misi yang akan dijalankan bila mereka terpilih. Ini sungguh menggugah kaum muda. Efek ini sungguh sangat dashyat karena k-popers yang kebanyakan adalah gen z. Tergugah untuk berpartisipasi. Dan acara kampanye ditutup dengan kampanye akbar. Disini juga sungguh briliant ideny

Tak Terasa

Tiba tiba ku terhentak oleh wewangian yang tak biasa. Begitu lembut semerbak namun tak menusuk hidung. Aku pun beranjak dari tidur ku, untuk mencari tahu asal wewangian itu. Dimana pun ku berada wangi itu tak menghilang. Selalu sama aromanya tercium. Penasaran ku coba keluar rumah, namun wangi itupun masih tetap tercium sama seperti ketika didalam rumah. Wangi yang tak biasa. Yang menimbulkan rasa rindu. Baru kali ini ku mencium wanginya. Dan sensasi wangi ini pun menimbulkan rasa sedih. Kesedihan yang tak ku tahu penyebabnya. Namun dibalik kesedihan itu, terbesit perasaan gembira yang teramat sangat. Dan aku pun kembali tak mengerti kegembiraan akan apa. Sejenak ku termenung mencoba mengerti akan apa yang baru saja aku alami. Kini hanya rasa syukur yang ada dalam benakku. Mungkin ini wangi surga pikirku. Ya, mungkin ini wangi surga. karena sebentar lagi ramadhan akan datang. Walau pintu surga belum terbuka. Tapi wanginya sudah turun ke bumi. Lamunku menyudahi pencarian itu. Tak terasa

Tahukah Kamu Kalau Tiktok dan Tokopedia Sudah Meger

TikTok dan Tokopedia adalah dua platform digital yang memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi digital di Indonesia. TikTok adalah platform media sosial yang populer di kalangan anak muda. Platform ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi video pendek. TikTok memiliki basis pengguna yang besar di Indonesia, dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif bulanan. Tokopedia adalah platform e-commerce yang populer di Indonesia. Platform ini memungkinkan pengguna untuk berbelanja berbagai macam produk secara online. Tokopedia memiliki basis pengguna yang besar di Indonesia, dengan lebih dari 150 juta pengguna aktif bulanan. Peran TikTok TikTok memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi digital di Indonesia, terutama dalam hal: Pemasaran TikTok dapat digunakan oleh pelaku usaha untuk memasarkan produk atau layanan mereka kepada audiens yang besar. Platform ini memungkinkan pelaku usaha untuk membuat konten video yang menarik dan informatif untuk mempr