Skip to main content

Michael Jackson Korban Konspirasi

Michael Jackson Korban Konspirasi




more about "Give Thanks to Allah - by Michael Jac...", posted with vodpod
Mengapa ‘Michael Jackson’ Dibunuh?

Beberapa hari yang lalu, kita dikejutkan oleh berita perihal meninggal dunianya penyanyi legendaris Michael Jackson. Menurut kabar yang beredar, ia meninggal dunia karena serangan jantung. Mega bintang yang dikenal dengan julukan ‘King of Pop’ itu tidak sadarkan diri setelah menderita cardiac arrest atau mendadak terhentinya kerja jantung di kediamannya di Los Angeles barat. Kemudian, anak ketujuh dari sembilan bersaudara dikeluarga Jackson ini dilarikan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Para petugas di bagian gawat darurat UCLA Medical Centre telah berusaha keras menyelamatkan nyawanya. Namun, Allah SWT berkehendak lain, Michael Jackson yang lahir tanggal 29 Agustus 1958 ini telah tiba di waktu takdirnya. Maestro musik pop kelas dunia ini pun menghembuskan nafas terakhirnya, tepat pada tanggal 25 Juni 2009 sekitar pukul 14.26 waktu setempat.

Sebenarnya Michael Jackson tengah mempersiapkan jadwal serangkaian tur musiknya ke daratan Eropa. Yang rencananya akan diawali dari konsernya di London Arena pada tanggal 13 Juli 2009 mendatang. Dikabarkan konsernya itu akan diteruskan sampai tak kurang adari 50 kota utama di seluruh pelosok dunia.

Beberapa tahun silam, penyanyi yang akrab disapa ‘Jacko’ ini disebut-sebut telah memeluk agama Islam. Michael Jackson mengucapkan dua kalimat syahadat di rumah sahabatnya yang juga komposer album terlaris Thriller, Steve Porcaro, di Los Angeles. Acara pengucapan sayahadatnya itu juga dihadiri seorang penyanyi ternama, Yosef Islam – dulunya bernama Cat Steven. Pada kesempatan itu hadir pula beberapa sahabat Jackson, antara lain diantara mereka itu adalah penulis lagu dari Kanada, David Warnsby (yang telah ganti nama menjadi Daud Warnsby Ali) dan produser Phillip Bubbal (yang telah mengganti nama menjadi Idris Phillips).

Sebelum memutuskan beralih memeluk Islam, Michael Jackson ternyata telah beramal dan memberikan sumbangsih untuk dunia Islam. Dia memberikan sumbangan tak sedikit untuk pembangunan sebuah mesjid di Manama, Bahrain.

Mikaeel, begitu namanya setelah memeluk Islam, bukanlah orang pertama di keluarga besar Jackson yang berpindah agama menjadi muslim. Sebelumnya, kakaknya, Jermaine Jackson yang sudah tinggal di Bahrain, juga memeluk Islam.

Terkait dengan meninggal dunianya menjelang konser keliling Eropanya itulah yang memicu adanya dugaan bahwa Michael Jackson sesungguhnya dibunuh. Kepindahan keimanannya ke agama Islam berkait dengan rencana konsernya itulah motif utamanya mengapa Michael Jackson harus dibunuh.

Beberapa kalangan memang mengesampingkan dugaan ini. Argumen yang jamak dipakai untuk mematahkan dugaan ini biasanya dikatakan sebagai terlalu terobsesi oleh teori konspiratif yang katanya absurd dan tak masuk akal maupun logika nalar.

Namun, dapatkah kita bayangkan kegemparan dan euforia yang akan melanda dunia hiburan seantero jagad ini, andai pada konser panggung utama London Arena, seorang publik figure kelas dunia sekaligus maestro dunia musik sekelas Michael Jackson melantunkan lagu ‘Give Thank to Allah’ ?.

Dapatkah kita bayangkan betapa dahsyatnya dampak pengaruh yang akan ditimbulkan oleh seorang superstar kelas dunia semacam Michael Jackson kembali come back menggebrak dunia musik kelas dunia, dengan melantunkan lirycs lagu ‘Give Thank to Allah’ dari atas panggung utamanya di serangkaian konsernya yang akan digelarnya di 50 kota utama di berbagai belahan dunia ?.

Sesuatu yang akan sangat mengejutkan dan menghentak milyaran manusia di seluruh pelosok dunia. Maka dampak selanjutnya dengan mudah akan dapat ditebak, sebesar apa kegemparan dan euphoria yang akan ditimbulkan oleh seorang Mikaeel Jakcson dengan serangkaian konsernya itu.

Anyway, jika anda ingin mengetahui lirik dari lagu ini, di bagian akhir tulisan ini dilampirkan lirycs dari lagu ‘Give Thank to Allah”.

Sebenarnya jika kita renungkan dengan pikiran jernih, dugaan pembunuhan atas Michael Jackson ini tak absurd, karena kasus yang hampir serupa dengan ini pernah terjadi pada beberapa saat yang lalu.

Mungkin beberapa dari kita ada yang masih ingat tentang konspirasi pembunuhan atas Putri Diana terkait dengan telah tumbuhnya embrio janin di rahimnya yang didapatkannya dari seorang Muslim keturunan Arab. Jika janin itu sampai dibiarkan lahir di dunia, maka betapa akan tercorengnya muka penghuni Buckingham Palace. Dimana dengan lahirnya si janin jabang bayi itu, maka pewaris tahta kerajaan Britania Raya akan menjadi mempunyai adik tiri yang beragama Islam.

Kembali ke pokok bahasan semula, berkait dengan lagu ‘Give Thank to Allah’ memang pernah ada beberapa kalangan yang memberikan bantahan bahwa lagu itu dinyanyikan oleh Michael Jackson. Namun dinyanyikan oleh Zain Bhika.

Akan tetapi , warna suara Zain Bhika walau sekilas sepertinya sedikit mirip, namun jika didengarkan dengan seksama akan sangat jelas terasa sekali perbedaan suaranya dengan suara Michael Jackson.

Michael Jackson :
http://vodpod.com/watch/1813593-give-thanks-to-allah-by-michael-jackson

Zain Bhika :
http://www.youtube.com/watch?v=rvbgaw972c4&feature=related
http://www.youtube.com/watch?v=kpPm5FWmhac&feature=related
http://www.youtube.com/watch?v=vppyl-9eCRk&feature=related

Setelah anda mendengarkan itu, maka silahkan anda simpulkan sendiri hasil perbandingan yang terasa jelas berbeda itu.

Innaa Lillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un. Selamat jalan Mikaeel, semoga Allah SWT menerima iman Islammu, dan semoga dilapangkan kuburmu, serta senantiasa dilimpahi cahaya dan rahmat dari Nya. Amien Allahuma Amien Ya Karim.

Memang, perpindahan keimanan seorang publik figur mungkin akan menyenangkan dan membanggakan bagi umat beragama di komunitas agama barunya si publik figur itu. Namun disisi lain tentu akan terasa menyakitkan bagi saudara-saudara seiman di lingkungan agama lamanya. Dan, bukan tak mungkin, bagi penganut fanatiknya akan memicu suatu tindakan ekstrem yang terasa absurd bagi kebanyakan orang biasa. Apalagi jika yang bersangkutan adalah fans beratnya si publik figur tadi.

Mungkin kita masih ingat betapa salah seorang fans beratnya John Lenon sampai tega menghabisi nyawa dari idolanya itu. Motif yang melandasi tindakan ngawur dan nekadnya itu sederhana saja, dikarenakan sang idola dianggapnya telah melakukan suatu tindakan yang diapresiasikan membuat kecewa hatinya fans beratnya tersebut.

Seharusnya, kepindahan keimanan itu ditanggapi dengan wajar dan biasa saja. Barangkali memang, si murtadin tersebut telah menemukan kebenaran sejati di agama barunya itu. Atau bisa dikatakan dengan lain kata sebagai dia telah menemukan agama yang lebih baik dari agama sebelumnya.

Hal itu tentu sangat pribadi sekali lingkupnya dan memilih sebuah agama yang akan dianutnya itu jelas merupakan hak asazi manusia dari setiap individu manusia.

Semua itu harus dihormati, terlepas dari faktor motivasinya itu berasal dari internal pergulatan spiritual batin didalam dirinya, atau pun karena dorongan dan desakan eksternal diluar dirinya. Asalkan hal itu tidak disertai dengan pemaksaan dan intimidasi, maka saudara seiman di agama lamanya harus merelakannya. Termasuk pula lingkungan dan komunitasnya harus menghormati pilihannya itu.

Cuma masalahnya, bagaimana jika pindahnya kiblat keimanan atau pindah agama itu dikarenakan dorongan motivasi dan ambisinya untuk meraih kursi kekuasaan di pemerintahan Negara ?.

Wallahualam bishshawab.
PS : Lirik lagu ‘Give Thank to Allah‘ by Michael Jackson.

Give thanks to Allah,
for the moon and the stars
prays in all day full,
what is and what was
take hold of your iman
dont givin to shaitan
oh you who believe please give thanks to Allah.

Allahu Ghafur Allahu Rahim Allahu yuhibul al Mohsinin,
huwa Khalikhun huwa Razikhun wahuha ala kulli shaiin khadir

Allah is Ghafur Allah is Rahim Allah is the one who loves the Muhsinin,
he is a creater, he is a sistainer and he is the one who has power over all.

Give thanks to Allah,
for the moon and the stars
prays in all day full,
what is and what was
take hold of your iman
dont givin to shaitan
oh you who believe please give thanks to Allah.

Allahu Ghafur Allahu Rahim Allahu yuhibul al Mohsinin,
huwa Khalikhun huwa Razikhun wahuha ala kulli shaiin khadir

Allah is Ghafur Allah is Rahim Allah is the one who loves the Muhsinin,
he is a creater, he is a sistainer and he is the one who has power over all.

Repeat…

Popular posts from this blog

Pemilu 2024 Baru Saja Usai

Pesta demokrasi rakyat Indonesia baru saja dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Pada tanggal 14 Februari 2024. Berdasarkan data quick count pemenangnya adalah paslon nomor urut 2.  Banyak yang menarik dari perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan ini. Pada saat ini ada salah satu paslon menggunakan gaya kampanya yang berbeda. Yaitu sebuah acara dialog, antara paslon dan peserta. Disitu terjadi interaksi yang sangat bagus. Pemaparan visi dan misi dapat dijelaskan dengan gamblang. Acara ini tidak pernah sepi pesertanya. Diselenggarakan sebanyak 22 kali hampir seluruh pulau.  Kenapa penulis menganggap kampanye model seperti ini bagus. Karena kita dapat mengetahui seberapa pahamnya paslon akan visi dan misi yang akan dijalankan bila mereka terpilih. Ini sungguh menggugah kaum muda. Efek ini sungguh sangat dashyat karena k-popers yang kebanyakan adalah gen z. Tergugah untuk berpartisipasi. Dan acara kampanye ditutup dengan kampanye akbar. Disini juga sungguh briliant ideny

Tak Terasa

Tiba tiba ku terhentak oleh wewangian yang tak biasa. Begitu lembut semerbak namun tak menusuk hidung. Aku pun beranjak dari tidur ku, untuk mencari tahu asal wewangian itu. Dimana pun ku berada wangi itu tak menghilang. Selalu sama aromanya tercium. Penasaran ku coba keluar rumah, namun wangi itupun masih tetap tercium sama seperti ketika didalam rumah. Wangi yang tak biasa. Yang menimbulkan rasa rindu. Baru kali ini ku mencium wanginya. Dan sensasi wangi ini pun menimbulkan rasa sedih. Kesedihan yang tak ku tahu penyebabnya. Namun dibalik kesedihan itu, terbesit perasaan gembira yang teramat sangat. Dan aku pun kembali tak mengerti kegembiraan akan apa. Sejenak ku termenung mencoba mengerti akan apa yang baru saja aku alami. Kini hanya rasa syukur yang ada dalam benakku. Mungkin ini wangi surga pikirku. Ya, mungkin ini wangi surga. karena sebentar lagi ramadhan akan datang. Walau pintu surga belum terbuka. Tapi wanginya sudah turun ke bumi. Lamunku menyudahi pencarian itu. Tak terasa

Tahukah Kamu Kalau Tiktok dan Tokopedia Sudah Meger

TikTok dan Tokopedia adalah dua platform digital yang memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi digital di Indonesia. TikTok adalah platform media sosial yang populer di kalangan anak muda. Platform ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi video pendek. TikTok memiliki basis pengguna yang besar di Indonesia, dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif bulanan. Tokopedia adalah platform e-commerce yang populer di Indonesia. Platform ini memungkinkan pengguna untuk berbelanja berbagai macam produk secara online. Tokopedia memiliki basis pengguna yang besar di Indonesia, dengan lebih dari 150 juta pengguna aktif bulanan. Peran TikTok TikTok memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi digital di Indonesia, terutama dalam hal: Pemasaran TikTok dapat digunakan oleh pelaku usaha untuk memasarkan produk atau layanan mereka kepada audiens yang besar. Platform ini memungkinkan pelaku usaha untuk membuat konten video yang menarik dan informatif untuk mempr