Skip to main content

Palestina Di Serang Israel

Momen Idul Fitri 1442 H kali ini, media sosial diramaikan oleh berita tentang Israel membombardir Negara Palestina. Walau berita tersebut tidak ramai di media masa. Namun Informasi tentang kekejaman tentara Israel ramai di media sosial.

Suka cita yang harusnya dirasakan oleh seluruh muslim di seluruh dunia. tanpa kecuali kini berganti dengan duka cita. Karena sudara mulim di Palestina sedang di serang oleh tentara Israel. Tanpa pandang bulu. Tidak tua maupun muda, yang sehat maupun sakit tetap di serang tanpa ampun dengan bengisnya.

Mirisnya kecaman hanya beredar di media sosial, bukan aksi nyata umat muslim di seluruh dunia. Untuk menghadapi kekejaman Israel terhadap bangsa Palestina. Ini merupakan kekuatan moril sendiri bagi bangsa Israel untuk tidak menghentikan kekejaman terhadap saudara muslim di Palestina.

Padahal selain muslim pun. kecaman terhadap Israel kepada bangsa Palestina mulai membahana. Dan aksi nyata ketidak sukaan non muslim terhadap bangsa Israel ditunjukan dengan nyata. Atas dasar kemanusiaan bukan masalah agama. Slogan "Tidak harus menjadi muslim untuk mengutuk kekejaman di Palestina, karena ini kemanusiaan"

Yang menakjubkan ternyata trending topic di twitter tentang serangan Israel di Palestina, Juga ramai di US. Ini artinya warga US sekarang sudah melek dan tergerak atas nama kemanusiaan.

#PalestineUnderAttack

Comments

Popular posts from this blog

Pemilu 2024 Baru Saja Usai

Pesta demokrasi rakyat Indonesia baru saja dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Pada tanggal 14 Februari 2024. Berdasarkan data quick count pemenangnya adalah paslon nomor urut 2.  Banyak yang menarik dari perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan ini. Pada saat ini ada salah satu paslon menggunakan gaya kampanya yang berbeda. Yaitu sebuah acara dialog, antara paslon dan peserta. Disitu terjadi interaksi yang sangat bagus. Pemaparan visi dan misi dapat dijelaskan dengan gamblang. Acara ini tidak pernah sepi pesertanya. Diselenggarakan sebanyak 22 kali hampir seluruh pulau.  Kenapa penulis menganggap kampanye model seperti ini bagus. Karena kita dapat mengetahui seberapa pahamnya paslon akan visi dan misi yang akan dijalankan bila mereka terpilih. Ini sungguh menggugah kaum muda. Efek ini sungguh sangat dashyat karena k-popers yang kebanyakan adalah gen z. Tergugah untuk berpartisipasi. Dan acara kampanye ditutup dengan kampanye akbar. Disini juga sungguh briliant ideny

Tak Terasa

Tiba tiba ku terhentak oleh wewangian yang tak biasa. Begitu lembut semerbak namun tak menusuk hidung. Aku pun beranjak dari tidur ku, untuk mencari tahu asal wewangian itu. Dimana pun ku berada wangi itu tak menghilang. Selalu sama aromanya tercium. Penasaran ku coba keluar rumah, namun wangi itupun masih tetap tercium sama seperti ketika didalam rumah. Wangi yang tak biasa. Yang menimbulkan rasa rindu. Baru kali ini ku mencium wanginya. Dan sensasi wangi ini pun menimbulkan rasa sedih. Kesedihan yang tak ku tahu penyebabnya. Namun dibalik kesedihan itu, terbesit perasaan gembira yang teramat sangat. Dan aku pun kembali tak mengerti kegembiraan akan apa. Sejenak ku termenung mencoba mengerti akan apa yang baru saja aku alami. Kini hanya rasa syukur yang ada dalam benakku. Mungkin ini wangi surga pikirku. Ya, mungkin ini wangi surga. karena sebentar lagi ramadhan akan datang. Walau pintu surga belum terbuka. Tapi wanginya sudah turun ke bumi. Lamunku menyudahi pencarian itu. Tak terasa

Tahukah Kamu Kalau Tiktok dan Tokopedia Sudah Meger

TikTok dan Tokopedia adalah dua platform digital yang memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi digital di Indonesia. TikTok adalah platform media sosial yang populer di kalangan anak muda. Platform ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi video pendek. TikTok memiliki basis pengguna yang besar di Indonesia, dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif bulanan. Tokopedia adalah platform e-commerce yang populer di Indonesia. Platform ini memungkinkan pengguna untuk berbelanja berbagai macam produk secara online. Tokopedia memiliki basis pengguna yang besar di Indonesia, dengan lebih dari 150 juta pengguna aktif bulanan. Peran TikTok TikTok memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi digital di Indonesia, terutama dalam hal: Pemasaran TikTok dapat digunakan oleh pelaku usaha untuk memasarkan produk atau layanan mereka kepada audiens yang besar. Platform ini memungkinkan pelaku usaha untuk membuat konten video yang menarik dan informatif untuk mempr