Saturday, May 15, 2021

Palestina Di Serang Israel

Momen Idul Fitri 1442 H kali ini, media sosial diramaikan oleh berita tentang Israel membombardir Negara Palestina. Walau berita tersebut tidak ramai di media masa. Namun Informasi tentang kekejaman tentara Israel ramai di media sosial.

Suka cita yang harusnya dirasakan oleh seluruh muslim di seluruh dunia. tanpa kecuali kini berganti dengan duka cita. Karena sudara mulim di Palestina sedang di serang oleh tentara Israel. Tanpa pandang bulu. Tidak tua maupun muda, yang sehat maupun sakit tetap di serang tanpa ampun dengan bengisnya.

Mirisnya kecaman hanya beredar di media sosial, bukan aksi nyata umat muslim di seluruh dunia. Untuk menghadapi kekejaman Israel terhadap bangsa Palestina. Ini merupakan kekuatan moril sendiri bagi bangsa Israel untuk tidak menghentikan kekejaman terhadap saudara muslim di Palestina.

Padahal selain muslim pun. kecaman terhadap Israel kepada bangsa Palestina mulai membahana. Dan aksi nyata ketidak sukaan non muslim terhadap bangsa Israel ditunjukan dengan nyata. Atas dasar kemanusiaan bukan masalah agama. Slogan "Tidak harus menjadi muslim untuk mengutuk kekejaman di Palestina, karena ini kemanusiaan"

Yang menakjubkan ternyata trending topic di twitter tentang serangan Israel di Palestina, Juga ramai di US. Ini artinya warga US sekarang sudah melek dan tergerak atas nama kemanusiaan.

#PalestineUnderAttack

No comments:

Post a Comment

Terima kasih yah udah mau komentar

Palestina Di Serang Israel

Momen Idul Fitri 1442 H kali ini, media sosial diramaikan oleh berita tentang Israel membombardir Negara Palestina. Walau berita tersebut ti...